Rabu, 14 Maret 2012

Muscab HISWANAMIGAS

MUSCAB HISWANA MIGAS
 (Hasil Menghadiri undangan tanggal 21 Juli 2011)
Dalam rangka memperingati ultahnya Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (HISWANA MIGAS)  melakukan Musyawarah Cabang di Hotel Candisari Karanganyar Kabupaten Kebumen. Kegiatan yang dihadiri oleh PT. Pertamina (Persero) yaitu Bapak Harun Rizky, Hiswana Migas Jateng DIY, Agen LPG 3,kg dan beberapa tamu undangan. Acara sambutan oleh Wakil Bupati Wonosobo.
Kegiatan ini sangat penting dalam rangka reevaluasi dan reposisi peranan kelembagaan organisasi dimana tantangan kedepan akan semakin ketat. Oleh karena itu maka SPBU agar lebih inovatif dengan cara membuka  berbagai jenis usaha lain selain BBM seperti jasa toilet, rumah makan, kuliner, dan berbagai usaha dengan rest area yang memadai agar orang yang masuk SPBU tidak hanya istirahat tapi bisa menikmati fasilitas lain yang dibutuhkan.
Selain semakin ketatnya persaingan usaha dengan pihak asing dimana di kota besar seperti jakarta sudah ada bahan bakar minyak seperti SHELL dari Inggris, PETRONAS dari Malaysia, dan TOTAL dari Perancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mengunjungi blog kami
Silahkan tinggalkan pesan Anda