Senin, 12 Maret 2012

Ultah SPPBE




ULTAH SPPBE

(Dalam rangka memberikan sambutan ultah PT. AJIGAMITA

pada tanggal 24 September 2010)



            Dalam rangka ulang tahun PT. AJIGAMITA SPPBE yang beralamat di Sawangan Wonosobo diperingati 1 tahun berdirinya perusahaan gas tersebut. Hadir dalam kesempatan tersebut Sales Representatif Gas Domestik Regional III PT. Pertamina (Persero) Jateng DIY : Mahfud. Acara sambutan oleh Drs. Oman Yanto, MM mewakili Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Wonosobo. Selain dihadiri oleh pengurus Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kedu H. Agung Karnadi, SE juga para agen dan pangkalan.
            Dalam sambutannya Disperindag menyampaikan bahwa bahwa SPPBE mempunyai amanat untuk melaksanakan Undang-undang Nomor 2 Tahun 1981 tentang Metrologi Legal yaitu kewajiban melakukan tera/tera ulang karena memiliki alat ukur/timbang/takar. Kemudian sesuai dengan amanat Undang-undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen dimana setelah adanya tera/tera ulang berarti alat ukur tersebut telah distandar dan tidak akan merugikan bagi konsumen.
            Semoga dihari ultahnya ini SPPBE akan semakin berkembang, walaupun baru seumur banyi kalau diibaratkan akan tetapi eksistensinya sangat diharapkan oleh kalangan masyarakat sebagai usaha dalam bidang energi yang baru saja dicanangkan oleh Pemerintah yaitu konversi minya tanah ke LPG 3 Kg. Sebagai penyedia jasa tentunya SPPBE sangat berarti dihadapan masyarakat. Semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mengunjungi blog kami
Silahkan tinggalkan pesan Anda